Jumat, 17 Februari 2012

WANITA ITU HARUS CANTIK DAN PINTAR



Apabila ada yang tidak sependapat dengan judul saya diatas, boleh lempar bata.. Boleh juga mencaci maki saya di comment. Saya siap mendapat segala macam kritik sepedas apapun. Hehehe.. Tetapi, memang begitulah menurut saya. Seorang wanita harus cantik dan pintar.
First : cantik.
Di Jepang, kulit itu adalah kunci dari kecantikan. Wanita di Jepang mempunyai kulit lembut & cantik tanpa bekas, terutama di wajah mereka. Sedangkan Wanita di India mencampur turmeric, lemon, dan honey untuk dioleskan ke kulit mereka, pada hari-hari perayaan seperti pernikahan atau acara keluarga. Mereka selalu memakai perhiasan, dan baju yang berwarna terang serta tanda merah di dahi mereka pada saat-saat tertentu.
Di Ethiopia, cantik itu adalah bekas luka cakar. Luka bekas di Ethiopia bukanlah luka yang tidak disengaja, justru mereka sengaja membuatnya sendiri dengan cara menyayat perut mereka. Dan di Indonesia, cantik berarti langsing.
Sedangkan menurut saya, cantik itu tidak hanya sebatas fisik. Sebagai wanita, memang sih harus berusaha untuk tetap cantik. Cantik disini berarti, berusaha untuk terlihat rapi menurut saya sudah cukup, dan jangan pernah lupakan arti cantik dari dalam. Karena, perilakulah yang dapat memancarkan kecantikan wanita yang sesungguhnya. Behave girls.. ^_^
Karena setiap wanita memiliki sudut cantiknya masing-masing. Right?? Jika wanita itu seorang guru, menurut saya dia akan terlihat lebih cantik saat mengajar murid-muridnya. Jika dia seorang dokter, maka dia akan lebih cantik saat mendiagnosa pasien. Begitu juga seorang nutritionist, dia akan terlihat cantik saat membantu seseorang menyelesaikan masalah gizinya.. hehehe… ^_^
Second : Pintar
Pintar menurut saya adalah, seseorang yang bisa menguasai bidangnya secara keseluruhan. Jadi, kalau jadi dokter yaa menguasai medis. Kalau jadi guru yaa menguasai metode pengajaran yang baik, dan kalau jadi nutritionist yaa harus menguasai segala sesuatu yang berhubungan dengan gizi dan kesehatan.. ^_^

Jadi apapun kita, itulah yang harus ditekuni, karena orang lain tidak bisa menjadi diri kita begitupun kita tidak bisa menjdai seperti mereka.
Be smart and beautiful.. always.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar